Pengaruh Kualitas Barang, Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Citra dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Alfa Mart Lalung Karanganyar)

Siti, Fatonah Pengaruh Kualitas Barang, Strategi Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Citra dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Alfa Mart Lalung Karanganyar). STIE AUB Surakarta. (Unpublished)

[img] Text (CEK SIMILITARY Prosiding Nasional STIE AUB AGUSTUS - 20151)
PN 7 CEK SIMILITARY Prosiding Nasional STIE AUB AGUSTUS - 20151.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (eer Review Karya Ilmiah - Prosiding Nasional STIE AUB AGUSTUS - 2015)
PN 7 Peer Review Karya Ilmiah - Prosiding Nasional STIE AUB AGUSTUS - 2015.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Siti Fatonah
Date Deposited: 08 Aug 2019 05:15
Last Modified: 08 Aug 2019 05:15
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/72

Actions (login required)

View Item View Item