Pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Kosmetik

Siti, Fatonah Pengaruh Keterlibatan Konsumen dan Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Kepercayaan Merek Serta Dampaknya Pada Loyalitas Merek Kosmetik. STIE AUB Surakarta. (Unpublished)

[img] Text (CEK SIMILITARY JURNAL NASIONAL PROBANK AUB VOL 18 NO 10 JANUARI 2010)
JN 5 CEK SIMILITARY JURNAL NASIONAL PROBANK AUB VOL 18 NO 10 JANUARI 2010 5%.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[img] Text (Peer Review Karya Ilmiah - Jurnal Ilmiah NASIONALPROBANK AUB VOL 18 NO 8 JANUARI 2010)
JN 5 Peer Review Karya Ilmiah - Jurnal Ilmiah NASIONALPROBANK AUB VOL 18 NO 8 JANUARI 2010.pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB)
Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Siti Fatonah
Date Deposited: 07 Aug 2019 05:04
Last Modified: 07 Aug 2019 05:04
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/43

Actions (login required)

View Item View Item