IMPAK KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GORIDE MAHASISWA S1 MANAJEMEN STIE AUB SURAKARTA

Naomi Kusmastuti, Agustin (2021) IMPAK KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GORIDE MAHASISWA S1 MANAJEMEN STIE AUB SURAKARTA. Other thesis, STIE AUB Surakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (285kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (410kB)
[img] Text
COVER & PERSETUJUAN.pdf

Download (889kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (200kB)
[img] Text
Skripsi full Naomi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga merupakan faktor penting dalam meningkatkan transportasi online. Kajian Rina A, (2017) menyatakan kualitas pelayanan, promosi dan harga merupakan faktor pendukung untuk meningkatkan kepuasan konsumen dalam bidang transportasi online. Penelitian ini menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan harga terhadap kepuasan konsumen GoRide. Fandy (2014), Achidah (2016), Kotler (2013), Razak (2016) menyatakan kualitas pelayanan, promosi dan harga sebagai pengukur kepuasan konsumen. Dengan metode deskriptif kuantitatif, dan teknik cluster random sampling diperoleh 87 responden. Kuesioner sebagai instrumen untuk mengumpulkan data. Analisis data menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier, Uji t, Uji f dan Uji R2. Hasil uji asumsi klasik menunjukan data dapat dipertanggung jawabkan. Uji regresi (0.182, 0.479, -0.029) menunjukkan kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif sedangkan harga berpengaruh negatif. Nilai signifikasi Uji t sebesar (0.019,0.000,0.802) menyatakan kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan sementara harga berpengaruh tidak signifikan . Uji F dengan signifikansi 0.000<0.05 menunjukan bahwa kualitas pelayanan, promosi dan harga secara simultan berpengaruh signifikan. Uji R2 sebesar 0.453 menunjukkan kualitas pelayanan, promosi dan harga berpengaruh 45.3% terhadap kepuasan konsumen GoRide Mahasiswa STIE AUB Surakarta. Hasil penelitian ini bermanfaat sebagai rujukan bagi penelitian pada masa mendatang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 16 Nov 2021 02:59
Last Modified: 16 Nov 2021 02:59
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1401

Actions (login required)

View Item View Item