PENGARUH CITRA MEREK, KAULITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTHPHONE SAMSUNG DI SURAKARTA

Dewi Sekar, Sari (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KAULITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTHPHONE SAMSUNG DI SURAKARTA. Other thesis, STIE AUB Surakarta.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (441kB)
[img] Text
COVER & PERSETUJUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] Text
SKRIPSI FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan PembelianSmarthphone Samsung di Surakarta. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan data secara primer yaitu dengan menyebar kuesioner dimana populasi dalam penelitian ini adalah pengguna smarthphone Samsung di Surakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik simple randomsampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Hasil pengujian validitas dan reliabilitas menunjukkan bahwa seluruh item pertanyaan yang diajukan terbukti valid dan reliable. Hasil persamaan regresi linier berganda variabel citra merek, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosiberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Hasil uji F menunjukan citra merek, kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa nilai adjusted R square sebesar 0,577 sehingga diperoleh nilai koefisien determinasi sebesar 57,7%. Maka dapat disimpulkan bahwa variabel independen (citra merek, kualitas produk dan promosi) mampu menjelaskan variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 57,7%. Sedangkan sisanya 42,3% dijelaskan faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian inimisalnya kualitas pelayanan, harga dan lokasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Administrator UNDHA AUB Surakarta
Date Deposited: 15 Nov 2021 09:20
Last Modified: 15 Nov 2021 09:20
URI: http://repository.undha.ac.id/id/eprint/1382

Actions (login required)

View Item View Item